Updating Results

Kraft Heinz Company Indonesia

  • 1,000 - 50,000 employees

Internship (Consumer Insight) null

Jakarta

Opportunity Expired

Pre-register sekarang untuk mendapatkan update lowongan magang pada bagian Consumer Insight di Kraft Heinz Company Indonesia

Opportunity details

Opportunity Type
Internship, Clerkship or Placement
Salary
IDR 3,000,000 - 4,000,000

Perkiraan gaji oleh Prosple

Application dates

Minimum requirements

Accepting International Applications
No
Qualifications Accepted
B
Economics
E
Mathematics & Statistics
Engineering & Mathematics (all other)

Working rights

Indonesia

  • Indonesian Citizen
  • Indonesian Permanent Resident
  • Indonesian Temporary Work Visa
Read more

Tentang Kraft Heinz Company Indonesia

Kraft Heinz Company Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan. Perusahaan ini memiliki anak perusahaan PT Heinz ABC Indonesia yang merupakan perusahaan patungan dengan ABC Holding. Produk yang diproduksi yaitu saos, kecap, sirup, terasi, biskuit bayi, dan lain-lain.

Yang akan kamu lakukan

Program magang di Kraft Heinz Indonesia berlangsung selama 3 bulan di mana kamu akan ditugaskan dan ditempatkan sesuai posisi yang diberikan. Untuk posisi ini akan ditempatkan pada bagian wawasan konsumenNantinya, kamu akan mengerjakan tugas yang berkaitan dengan consumer insight.

Training & pengembangan diri

Dalam program magang 3 bulan ini, kamu akan mendapatkan pengalaman kerja nyata selama program berlansung. Kamu juga akan belajar tentang industri Makanan & Minuman dan sistem bisnis Kraft Heinz. Selain itu, kamu juga akan merasakan On Job Training serta mengerjakan project sesuai role.

Kompensasi & benefit

Berdasarkan hasil penelusuran Tim Prosple dari situs lain, peserta magang di Kraft Heinz Indonesia akan mendapatkan gaji pada kisaran Rp3.000.000,00 hingga Rp4.000.000,00 setiap bulannya (Source: Glassdoor). Selain itu, kamu juga akan mendapatkan benefit berikut:

  • fasilitas laptop
  • Bimbingan dari Manajer Bisnis
  • Mempelajari proyek bisnis kehidupan nyata dari perusahaan

Jenjang karir

Kraft Heinz tidak menyebutkan secara terperinci mengenai jenjang karir bagi para pemagang yang telah menyelesaikan program. Meskipun demikian, berdasarkan pengalaman yang diperoleh selama magang, kamu akan memiliki bekal lebih untuk melamar jika perusahaan membuka lowongan sejenis untuk posisi full-time.

Work-life balance

Pemagang di Kraft Heinz Indonesia bisa mendapatkan work-life balance. Jam kerja yang diterapkan di perusahaan ini juga normal sesuai dengan aturan yang berlaku. Kamu juga bisa menikmati waktu privat di luar jam kerja.

Kultur kerja

Seperti yang terlihat di video tersebut, kantor Kraft Heinz didesain open space tanpa untuk memudahkan komunikasi. Lingkungan kerjanya juga nyaman dan bersih sehingga bisa menunjang kinerja. Selain itu, hubungan antar rekan kerja sangat terjalin dengan baik, ramah, dan berpikiran terbuka. Mentor juga siap membimbing untuk pengembangan karir pemagang.

Cara Melamar

Untuk saat ini iklan masih ditutup. Silahkan klik "Pre-register" agar tim Prosple bisa menginformasikan kepada kamu jika lowongan telah dibuka kembali jadi kamu bisa melamar lebih awal.

Work rights

The opportunity is available to applicants in any of the following categories.

country
eligibility

Indonesia

Indonesia

Indonesian Citizen

Indonesian Permanent Resident

Indonesian Temporary Work Visa


Graduate Success Stories


  • Graduate stories
“Karena kita bekerja di bidang FMCG yang punya visi utama “let’s make our lifes delicious”, jadi keseharian selama bekerja di Kraft Heinz pun memang fun.”

Dea Damaris

  • Graduate stories
“Untuk orang-orang yang generalist dan tertarik untuk belajar hal baru, menurut saya program MT di Kraft Heinz sangat cocok buatmu"

Arini Nur Utami