Updating Results

UOB Indonesia

  • 1,000 - 50,000 employees

Management Associate Programme null

Jakarta

Opportunity Expired

Raih kesempatan emas untuk bergabung dengan perusahaan sektor perbankan multinasional melalui Management Associate Programme di UOB

Opportunity details

Opportunity Type
Graduate Job
Salary
IDR 8,000,000 - 12,000,000

Perkiraan gaji oleh Prosple

Application dates

Minimum requirements

Accepting International Applications
No
Qualifications Accepted
B
Business
Business Administration
International Business
Management
Project Management
Economics
Marketing & Advertising
Public Relations

Hiring criteria

Entry Pathway

See details

Working rights

Indonesia

  • Indonesian Citizen
  • Indonesian Permanent Resident
  • Indonesian Temporary Work Visa
Read more

Tentang UOB Indonesia

UOB Indonesia merupakan salah satu perusahaan perbankan multinasional terbesar sejak 1956 dengan nama PT Bank Buana Indonesia. Dan pada bulan Mei 2011, berganti nama menjadi PT Bank UOB Indonesia. Jaringan layanan UOB Indonesia sudah tersebar di 54 kota di 18 provinsi. Dengan jaringan layanan yang luas, sistem teknologi informasi, struktur permodalan yang sehat dan sumber daya manusia yang berkualitas, UOB Indonesia bertujuan menciptakan manfaat jangka panjang yang berkesinambungan bagi para pemangku kepentingan. Fokus UOB Indonesia senantiasa mengarah pada pembaharuan untuk menjadi Bank Premier melalui pertumbuhan yang berdisiplin dan stabilitas bisnis.

Yang akan kamu lakukan

Kamu akan memulai dan mengakhiri Program Management Associate di UOB pada Home Division pilihan kamu dan akan menerima pelatihan secara intensif. Kamu juga akan dirotasi ke divisi bisnis lain yang akan mempelajari tentang aspek utama bisnis UOB, seperti keterlibatan pelanggan, proses bisnis & produk, tata kelola & kontrol, dan proyek perusahaan dalam negeri. Dalam setiap rotasi, kamu akan diberikan proyek-proyek strategis yang memiliki dampak signifikan bagi UOB dan mempresentasikannya kepada Manajemen Senior.

Training dan pengembangan

UOB Management Associate Program dirancang untuk menanamkan pola pikir regional. Ada banyak kesempatan berharga untuk pemaparan regional, di mana kamu bisa mendapatkan perspektif dan pengetahuan baru pada saat kamu menjalin hubungan dan bekerja sama dengan rekan kerja dari regional. Program ini termasuk rotasi regional untuk Associate Management yang memiliki kinerja tinggi dan dapat berpartisipasi dalam proyek regional lintas batas dan lintas fungsional. Melalui platform ini, kamu akan bertemu dengan sesama Management Associates dan mendapatkan wawasan dari UOB Leadership Team.

Kompensasi & benefit

Menurut survei yang dilakukan oleh tim Prosple, sebagai Management Associate di UOB, kamu akan mendapatkan gaji sekitar 8-12 juta/bulan. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa tunjangan, bonus, komisi, bagi hasil atau tip. (Sumber:Glassdoor)

Jenjang karir

Ada banyak kesempatan untuk megembangkan dengan lebar kemampuan dan potensi kamu dengan UOB. kamu akan mendapatkan pengetahuan mendalam tentang industri perbankan dan akses ke UOB Leadership team. Pada saat yang bersamaan, Kamu dapat meningkatkan dan memperluas keahlianmu untuk bersiap menghadapi tantangan baru melalui rangkaian program pelatihan komprehensif kami.

Work-life balance

Program Management Associate di UOB akan memastikan para pesertanya untuk tumbuh dan beradaptasi dengan baik. Supervisor dan senior di program akan memandu kamu dalam keterampilan manajemen sumber daya untuk membantu mengembangkan pemahaman yang komprehensif tentang perbankan dan keuangan. Semua peserta di Program Associate Manajemen UOB juga dapat mengeksplorasi minat pada fintech dan sustainability. Hal tersebut mendukung lingkungan pekerjaan yang bermakna.

Kultur kerja

Budaya yang diterapkan di UOB adalah menyambut, hangat dan ramah serta membuat Anda merasa sebagai bagian dari keluarga besar. Semangat solidaritas sangat kuat di antara kami demikian pula aspirasi tujuan bersama dan rasa kepemilikan. Kami terus bekerja demi mencapai tujuan bersama yaitu melakukan yang terbaik setiap harinya sebagai individual, profesional, dan juga anggota dari komunitas yang lebih besar

Tentang Kamu

UOB mencari peserta Management Associate Programme dengan persyaratan berikut :

  • Lulusan sarjana dari universitas ketermuka dengan IPK > 3.30
  • Mempunyai pengalaman kerja tidak lebih dari 2 tahun.
  • Mempunyai Pengalaman berorganisasi
  • Lancar dalam berbahasa Inggris dan lebih diutamakan menguasai lebih dari satu bahasa.
  • Memiliki ketertarikan dalam sektor bank
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan dan kerja tim yang baik
  • Sebagai Management Associates, kamu memiliki skill komunikasi yang baik, percaya diri, dan profesional dalam menyampaikan aspirasi
  • Memiliki kemampuan untuk membangun relasi dan melibatkan stakeholder dari dalam dan luar UOB
  • Dapat bekerja dengan baik di bawah tekanan dan memiliki kemampuan untuk menyaring informasi yang kompleks dan mengembangkan solusi inovatif.

Cara Melamar

Untuk mengirim lamaran, kamu hanya perlu klik tombol "Apply on employer site". Kami akan mengarahkan kamu ke halaman website karir UOB Indonesia. Pastikan kamu sudah memenuhi semua persyaratan yang disebutkan diatas.

Hiring criteria

You should have or be completing the following to apply for this opportunity.

Entry Pathway
Degree or Certificate
Minimum Level of Study
Bachelor or higher
Minimum Grade
  • 3.3 GPA (4 point)
From an Institution in
  • Indonesia
Study Field
B
Business
Business Administration
International Business
Management
Project Management
Economics
Marketing & Advertising
Public Relations

Work rights

The opportunity is available to applicants in any of the following categories.

country
eligibility

Indonesia

Indonesia

Indonesian Citizen

Indonesian Permanent Resident

Indonesian Temporary Work Visa