Updating Results

UOB Indonesia

  • 1,000 - 50,000 employees

General Development Programme null

Jakarta

Opportunity Expired

Klik Pre-register sekarang! Dapatkan info terupdate untuk program General Development di perusahaan perbankan multinasional terbesar

Opportunity details

Opportunity Type
Graduate Job

Application dates

Minimum requirements

Accepting International Applications
No
Qualifications Accepted
B
Accounting
Finance
Business
Business Administration
International Business
Management
Economics
Marketing & Advertising
Public Relations

Hiring criteria

Entry Pathway

See details

Working rights

Indonesia

  • Indonesian Citizen
  • Indonesian Permanent Resident
  • Indonesian Temporary Work Visa
Read more

Tentang UOB Indonesia

UOB Indonesia merupakan salah satu perusahaan perbankan multinasional terbesar sejak 1956 dengan nama PT Bank Buana Indonesia. Dan pada bulan Mei 2011, berganti nama menjadi PT Bank UOB Indonesia. Jaringan layanan UOB Indonesia sudah tersebar di 54 kota di 18 provinsi. Dengan jaringan layanan yang luas, sistem teknologi informasi, struktur permodalan yang sehat dan sumber daya manusia yang berkualitas, UOB Indonesia bertujuan menciptakan manfaat jangka panjang yang berkesinambungan bagi para pemangku kepentingan. Fokus UOB Indonesia senantiasa mengarah pada pembaharuan untuk menjadi Bank Premier melalui pertumbuhan yang berdisiplin dan stabilitas bisnis.

Yang akan kamu lakukan

Kamu akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang mendalam di dalam kelas yang terstruktur dan pelatihan di lapangan secara langsung mengenai perbankan umum, manajemen kredit, manajemen risiko, operasi dan penjualan. Selama pelatihan di tempat kerja, kamu akan terpapar berbagai peran untuk mengembangkan fleksibilitas kamu di industri perbankan. Peran dimulai dari petugas layanan pelanggan, manajer hubungan dengan analis kredit. Seorang pembimbing akan menemani kamu saat melakukan tugas sehari-hari. Pemimpin senior juga akan ditugaskan untuk mendukungmu dalam menyelesaikan program ini dengan sukses.

Training dan pengembangan

OUB Indonesia General Development Program didesain untuk membantu calon karyawan untuk memulai dan mempercepat karirnya di Industri Perbankan khususnya di bagian Relationship Manager atau Emerging Credit Leader di Commercial Banking, Business Banking, Personal Financial Services, Retail Credit atau divisi lain yang dapat mendukung usaha bisnis di UOB. Bergantung pilihan pekerjaan yang dipilih, kamu akan mengikuti program selama 12 bulan atau 20 bulan. Kamu akan mendapatkan pengetahuan dari setiap lini bisnis yang berbeda dan dikembangkan kepribadian yang kuat, kemampuan untuk berpikir kritis dan kemampuan untuk memimpin.

Jenjang karir

Kamu akan memulai karir kamu melalui UOB General Development Program. Tergantung pada segment usaha yang dipilih, kamu akan diarahkan untuk mempunyai peran sebagai analisis kredit, pemegang manajemen kredit, pemegang kebijakan kredit, dan reviewer atau Relationship Manager. Sebagai tambahan, kamu juga akan memiliki kesempatan untuk memilih jalur karir sesuai keinginan dan minat.

Work-life balance

Program Management Associate di UOB akan memastikan para pesertanya untuk tumbuh dan beradaptasi dengan baik. Supervisor dan senior di program akan memandu kamu dalam keterampilan manajemen sumber daya untuk membantu mengembangkan pemahaman yang komprehensif tentang perbankan dan keuangan. Semua peserta di Program Associate Manajemen UOB juga dapat mengeksplorasi minat pada fintech dan sustainability. Hal tersebut mendukung lingkungan pekerjaan yang bermakna.

Kultur kerja

Budaya yang diterapkan di UOB adalah menyambut, hangat dan ramah serta membuat Anda merasa sebagai bagian dari keluarga besar. Semangat solidaritas sangat kuat di antara kami demikian pula aspirasi tujuan bersama dan rasa kepemilikan. Kami terus bekerja demi mencapai tujuan bersama yaitu melakukan yang terbaik setiap harinya sebagai individual, profesional, dan juga anggota dari komunitas yang lebih besar

Tentang Kamu

UOB mencari peserta General Development Programme dengan persyaratan berikut :

  • Lulusan S1 dari universitas ketermuka
  • Minimum IPK 3.00 (skala 4.00)
  • Mempunyai catatan baik dalam aktivitas kepemimpinan dan kurikulum.
  • Mendorong untuk lebih unggul
  • Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik.

Cara Melamar

Untuk pre-register General Development Programme di UOB ini, kamu tinggal klik tombol "Pre-register" pada halaman ini. Akan muncul form singkat untuk kamu isi nama, alamat email, program pendidikan dan tahun kelulusan kamu. Saat ini General Development Programme UOB masih tutup. Dengan pre-register melalui Prosple ini, kamu akan bisa tahu lebih cepat jika program ini dibuka sewaktu-waktu dibuka kembali oleh UOB. 

Hiring criteria

You should have or be completing the following to apply for this opportunity.

Entry Pathway
Degree or Certificate
Minimum Level of Study
Bachelor or higher
Minimum Grade
  • 3 GPA (4 point)
Study Field
B
Accounting
Finance
Business
Business Administration
International Business
Management
Economics
Marketing & Advertising
Public Relations

Work rights

The opportunity is available to applicants in any of the following categories.

country
eligibility

Indonesia

Indonesia

Indonesian Citizen

Indonesian Permanent Resident

Indonesian Temporary Work Visa