Updating Results

Kawasaki Motor Indonesia

  • 1,000 - 50,000 employees

Engineering Internship Program null

Bekasi

Opportunity Expired

Lakukan pra registrasi sekarang juga! Dapatkan informasi lebh awal mengenai pembukaan lowongan magang Engineering di Kawasaki Motor Indonesia

Opportunity details

Opportunity Type
Internship, Clerkship or Placement
Salary
IDR 2,700,000 - 3,500,000

Perkiraan gaji oleh Prosple

Application dates

Minimum requirements

Accepting International Applications
No
Qualifications Accepted
E
Mechanical Engineering

Working rights

Indonesia

  • Indonesian Citizen
  • Indonesian Permanent Resident
  • Indonesian Temporary Work Visa
Read more

Tentang Kawasaki Motor Indonesia

PT. Kawasaki Motor Indonesia adalah perusahaan otomotif roda dua asal Jepang yang memproduksi sepeda motor Kawasaki di Indonesia. Kawasaki adalah perusahaan multi-nasional yang memiliki lebih dari lima puluh saham di kota-kota besar di seluruh dunia (pabrik, pusat distribusi, dan pusat marketing & sales).

Yang akan kamu lakukan

Engineering Internship Program merupakan program magang rutin yang ditujukan untuk mengisi posisi Engineer. Kamu akan terlibat dalam praktek kerja lapangan di bidang produksi dan desain motor Kawasaki. Selain itu, kamu akan bekerja sesuai dengan role dan tugas yang diberikan.

Training & pengembangan diri

Peserta program magang akan mendapatkan wawasan mengenai budaya kerja Jepang yang diadaptasi oleh Kawasaki Motor Indonesia. Selain itu, kamu akan dilatih dalam memahami proses produksi motor Kawasaki dari mulai desain hingga finishing. Setelah mendapatkan bekal ilmu yang cukup, kamu akan mendapatkan On Job Training.

Kompensasi & benefit

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh tim Prosple, gaji seorang karyawan intern di Kawasaki Motor Indonesia pada bagian Engineer rata-rata Rp2.700.000,00 hingga Rp3.500.000,00 (Source: Jobplanet). Selain itu, karyawan juga bisa mendapatkan benefit lainnya, berikut di antaranya: 

  • Asuransi
  • Tunjangan makan
  • Transportasi

Jenjang karir

Kawasaki Motor Indonesia tidak memberikan jenjang karir resmi bagi pemagang yang telah menyelesaikan program. Namun begitu, berdasarkan pengalaman karyawan sebelumnya. Pemagang dengan prestasi dan kinerja luar biasa akan berkesempatan untuk bekerja sebagai karyawan fulltime di Kawasaki Motor Indonesia.

Work-life balance

Berdasarkan ulasan dari karyawan pada portal Jobplanet, work-life balance pekerja di Kawasaki Motor Indonesia berjalan dengan cukup baik. Pekerjaannya santai serta waktu kerja teratur. Selain itu, kamu juga tidak dibebani pekerjaan di luar jam kerja.

Kultur kerja

Pada video tersebut diperlihatkan keseruan aktivitas karyawan dalam membangun hubungan kekeluargaan. Kawasaki juga menerapkan kerjasama tim yang solid dengan menjunjung kebersamaan dan persatuan. Selain itu, dalam berbagai ulasan di Jobplanet juga disebutkan bahwa rekan kerja di sana supportif serta pimpinanan akan siap berdiskusi jika karyawan menemui kendala di lapangan.

Cara melamar

Untuk saat ini, lowongan Engineering Internship Program di Kawasaki Motor Indonesia sudah tutup. Namun, ini merupakan program rutin perusahaan.

Klik pada bagian "Pre-register". Kemudian, isi data diri dengan benar. Tim Prosple akan memberitahu melalui E-mail jika lowongan telah dibuka kembali.

Work rights

The opportunity is available to applicants in any of the following categories.

country
eligibility

Indonesia

Indonesia

Indonesian Citizen

Indonesian Permanent Resident

Indonesian Temporary Work Visa