Updating Results

JP Morgan Indonesia

  • 100 - 500 employees

Asia Analyst Development Program - Summer Analyst null

Jakarta Selatan

Opportunity Expired

Dapatkan info terupdate untuk Iklan ini klik Pre-register sekarang!. Mari daftarkan dirimu dalam program pelatihan analist di salah satu bank investasi multinasional dapatkan percepatan karir yang jelas setelah lulus.

Opportunity details

Opportunity Type
Internship, Clerkship or Placement

Application dates

Minimum requirements

Accepting International Applications
No
Qualifications Accepted
B
Accounting, Commerce & Finance
Business Administration & Management
Economics

Hiring criteria

Entry Pathway

See details

Working rights

Indonesia

  • Indonesian Citizen
  • Indonesian Permanent Resident
  • Indonesian Temporary Work Visa
Read more

Tentang JP Morgan Indonesia

JP Morgan Indonesia adalah perbankan investasi dan jasa keuangan yang berbasis di Amerika Serikat dengan cabang di lebih dari 100 negara di dunia. Di Indonesia sendiri, JP Morgan mendapat ijin untuk beroperasi pada tahun 1968. Hal tersebut diikuti dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1978.

Yang akan kamu lakukan

Pada program pengembangan karir ini, kamu akan menjalani pelatihan selama 9 minggu untuk menjadi seorang analis. Pelatihan ini diperuntukkan untuk mahasiswa. Kamu juga akan berkolaborasi dengan senior dan dilibatkan langsung dalam proyek-proyek JP Morgan. Selain itu, kamu juga akan diterjunkan pada divisi baik itu front office, middle office maupun back office.

Training, pengembangan diri & rotasi

Peserta program akan menjalani pelatihan kelas lapangan. Pada pelatihan kelas, peserta akan dibekali ilmu perbankan dan investasi. Peserta juga akan langsung didampingi oleh mentor profesional dan akses ke pemimpin senior.

Jenjang karir

Setelah program selesai, peserta yang memiliki kinerja dan pencapaian individu yang bagus akan berkesempatan untuk tawaran pekerjaan full time dengan perusahaan pada tahun 2024.

Work life balance

Sebagai perusahaan internasional yang telah beroperasi lama, JP Morgan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap work life balance karyawannya. Pegawai dapat membagi waktu untuk bekerja dan menikmati kehidupan pribadinya. Namun, pegawai juga di waktu tertentu dituntut untuk bekerja lembur.

Kultur kerja

JP Morgan menanamkan etos kerja yang baik pada karyawannya. Perusahaan juga menjunjung tinggi nilai-nilai perbedaan dan toleransi tanpa memandang ras, agama, warna kulit, asal negara, jenis kelamin, orientasi seksual, identitas gender, ekspresi gender, usia, status perkawinan atau veteran, kehamilan atau kecacatan, atau dasar lain apa pun yang dilindungi oleh hukum yang berlaku. Semua karyawan diperlakukan setara.

Tentang kamu

Sebelum melamar, kamu perlu memenuhi persyaratan berikut:

  • Bersedia dirotasi di semua lini bisnis
  • Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik dan kemampuan untuk berkembang di lingkungan yang terus berubah
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Siap menjadi anggota tim yang baik, yang proaktif, responsif, dan dapat berkembang dalam lingkungan kolaboratif yang serba cepat
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel dan PowerPoint
  • Memiliki kemampuan  dalam manajemen proyek
  • Memiliki minat di bidang jasa keuangan atau industri keuangan dengan pikiran terbuka untuk mempelajari semua fungsi di lembaga keuangan, tanpa preferensi tertentu
  • Memiliki pengalaman berorganisasi
  • Fasih dalam berbahasa Inggris dan Indonesia
  • Memiliki latar belakang pendidikan dan akademis yang bagus serta akan lulus kuliah antara  Desember 2023 hingga Juli 2024

Cara melamar

Untuk saat ini iklan masih ditutup. Silahkan klik "Pre-register" agar tim Prosple bisa menginformasikan kepada kamu jika lowongan telah dibuka kembali jadi kamu bisa melamar lebih awal.

Hiring criteria

You should have or be completing the following to apply for this opportunity.

Entry Pathway
Degree or Certificate
Minimum Level of Study
Bachelor or higher
Study Field
B
Accounting, Commerce & Finance
Business Administration & Management
Economics

Work rights

The opportunity is available to applicants in any of the following categories.

country
eligibility

Indonesia

Indonesia

Indonesian Citizen

Indonesian Permanent Resident

Indonesian Temporary Work Visa