Updating Results

CIMB Niaga

  • 1,000 - 50,000 employees

Development Programme null

Jakarta Selatan

Opportunity Expired

Jadilah bagian dari Bank Cimb Niaga dengan mengikuti program pengembangan karir, dapatkan bimbingan mentor profesional dan gaji yang bersaing

Opportunity details

Opportunity Type
Graduate Job
Salary
IDR 5,000,000 - 7,000,000

Perkiraan gaji oleh Prosple

Application dates

Minimum requirements

Accepting International Applications
No
Qualifications Accepted
B
Accounting, Commerce & Finance
Business Administration & Management
Economics
Marketing, Advertising & Public Relations

Hiring criteria

Entry Pathway

See details

Working rights

Indonesia

  • Indonesian Citizen
  • Indonesian Permanent Resident
  • Indonesian Temporary Work Visa
Read more

Tentang CIMB Niaga

Commerce International Merchant Bankers atau CIMB Niaga adalah bank swasta kedua terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 26 September 1955 yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh CIMB Group, merupakan bank pembayaran terbesar dari segi nilai transaksi di bawah Kustodian Sentral Efek Indonesia. CIMB Group sendiri telah memiliki 1.080 cabang ritel di Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand dan Kamboja.

Yang akan kamu lakukan

Development Programme merupakan suatu program yang dirancang khusus oleh CIMB Niaga untuk mencari kandidat terbaik guna memenuhi kebutuhan karyawan dengan kompetensi spesifik di bidang atau unit kerja tertentu. Selama program berlangsung, kamu akan mengikuti pelatihan dan praktek lapangan.

Training, pengembangan diri & rotasi

Pada program ini, kamu akan memilih program pengembangan untuk posisi tertentu. Kamu akan dibekali ilmu dengan program pelatihan yang intensif, praktek pengalaman lapangan, dan dilatih oleh talenta terbaik prusahaan dalam membantu mencapai kesuksesan karir di masa yang akan datang.

Kompensasi & benefit

Tim Prosple telah merangkum informasi dari website lain mengenai besaran gaji yang akan didapatkan oleh peserta program ini di CIMB Niaga. Gaji yang akan kamu peroleh yaitu kisaran Rp5.000.000,00 hingga Rp7.000.000,00. Selain itu, kamu kan mendapatkan bonus kinerja, jaminan kesehatan, dan perencanaan dana pensiun.

Jenjang karir

Setelah kamu lulus program ini, CIMB Niaga akan memberikan jenjang karir lanjutan. Kamu akan diangkat menjadi karyawan untuk posisi tertentu baik di pusat maupun cabang.

Work life balance

CIMB Niaga memberikan perhatian untuk work life balance karyawannya agar seimbang. Kamu masih bisa menjalani kehidupan pribadi di luar kehidupan kerja. Jam kerja yang diterapkan pun sesuai aturan yang berlaku, yaitu 8 hingga 10 jam kerja setiap harinya. Meskipun demikian, diakhir bulan atau akhir tahun, kamu diharuskan menyelesaikan pekerjaan dan bekerja melebihi jamkerja utama.

Kultur kerja

CIMB Niaga merupakan pilihan yang tepat bagi fresh graduate dalam membangun karir karena selain jenjang karirnya jelas, lingkungan kerjanya pun nyaman dan menyenangkan. Sebagai bank yang memiliki prinsip customer obsessed, karyawannya dituntut untuk ramah dan memberikan pelayanan terbaik.

Tentang kamu

Untuk mengikuti program ini, kamu perlu memenuhi persyaratan berikut:

  • Minimal Pendidikan S1
  • Lulusan baru atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam mengatasi perbedaan serta semangat untuk mencapai kesuksesan
  • Memiliki kemampuan untuk mengembangkan potensi diri, dapat menghadapi, dan beradaptasi dengan segala perubahan
  • Menunjukkan integritas, motivasi yang tinggi, percaya diri, antusias, komunikasi yang baik dan profesionalitas yang tinggi

Cara melamar

Untuk sementara, lowongan Development Programme CIMB Niaga untuk tahun ini sudah ditutup. Namun jangan khawatir, CIMB Niaga setiap tahunnya membuka program ini. Agar tidak ketinggalan informasi terbaru, kamu hanya perlu klik pada bagian "Pre-Register". Setelah itu, isi data yang diminta. Melalui email, Tim Prosple akan menginformasikan kepada kamu jika lowongan telah dibuka kembali agar kamu bisa melamar lebih awal.

Sebagai bank swasta terbesar kedua di Indonesia, CIMB niaga banyak diminati oleh para pencari kerja, tentunya persaingan seleksi akan berjalan ketat. Selagi menunggu lowongan dibuka kembali, upgrade diri kamu dengan aktif berorganisasi dan mengikuti pelatihan.

Hiring criteria

You should have or be completing the following to apply for this opportunity.

Entry Pathway
Degree or Certificate
Minimum Level of Study
Bachelor or higher
Study Field
B
Accounting, Commerce & Finance
Business Administration & Management
Economics
Marketing, Advertising & Public Relations

Work rights

The opportunity is available to applicants in any of the following categories.

country
eligibility

Indonesia

Indonesia

Indonesian Citizen

Indonesian Permanent Resident

Indonesian Temporary Work Visa


Graduate Success Stories


  • Graduate stories
"Aku suka dengan lingkungan kerja di CIMB Niaga karena kakak-kakak yang ada suka dengan senang hati membantuku ketika aku bertanya tentang hal-hal teknis"

Vania Clementine

  • Graduate stories
Menurutku, dengan kita bisa tetap open-minded, kita bisa dengan mudah untuk nantinya beradaptsi ketika kita ditempatkan di placement yang berbeda-beda

Kevin Fajar Riyadi